Friday, June 19, 2009

TGIF

Pagi ini di jalan tiba2 notification FB gw bunyi... ga taunya gw di tagged foto ama kaka ipar gw. Foto anaknya yang bru 1,5 bln. niy fotonya

namanya Reza Putra Obsidian, yang sebelahnya itu kakak perempuannya namanya Aurelia Zahra Obsidian...
Liat deh mimik mukanya si reza.. dya lagi senyum centil sambil liat ke kamera... tetehnya juga centil banget tuh senyumnya...
*kayanya reza ga mau kalah centil ama tetehnya*...


jadi gemes liat fotonya, jadi pengen pulang, trus langsung ke rumah kaka ipar gw.. gendong2 sambil gw ciumin.. Pokoknya nanti klo pulang pipinya pasti abis gw ciumin... kiss kiss baby boy...

Hari ini gw lagi bosen banget *lebih tepatnya ga ada kerjaan sama sekali*.
gw yman ama temen gw, n gw dapet berita.. She's invite me to her wedding in July, 18th 2009.. hhhhhhhhhhaaaa... im so happy for her...
despite of im being left again by my bff.. but im so happy to hear that..
tinggal nunggu gw deh kapan naik kepelaminan..
gw rasa gw sampe rumah akan bertingkah seperti perempuan manis, anggun,rapih, trus langsung masak di dapur, bercocok tanam, dan menjahit.. biar klo nyokap gw liat dya bakalan berfikir " Mungkin sudah saatnya dya *gw maksudnya* menikah.."
dan gw bakalan teriak, loncat2, melukin orang sekomplek.. trus bilang " Thank You,, i Love u mommy" hehehhe...
Ayo mari berkhayal dan berdoa.. supaya semuanya bisa lancar.. n i can built my family-my very own family.. heheheh.. AMIINNN...

*hehehe.. ngayal mode ON*

Thanks God its finally Friday.... Besok udah Weekend.. kemana ya enaknya?!


XOXO,

0 komentar:

Post a Comment