Tuesday, July 21, 2009

inge di kasih award.. yaiyyy!!!

udah lama ga nulis....tiba2, jalan2 ke gusti.. eh... inge di kasih award... *tengkyu gusti...*
trus gw dapet pr deh dr gusti nulis blog2 yg gw paling suka... *milihnya 5 apa 10 niy?*

Award ini gw kasih buat...

1. mba woro : crita2 romantisnya selalu buat gw iri.. hehehe...
2. gusti : caranya menyampaikan sesuatu bisa buat gw mikir....
3. henny : gw suka cara dya nulis pake bhs jerman.. heheh.. *ajarin ya hen..*
4. mamah ani : tulisannya begitu bijak, dan enak di baca...
5. nitya : kadang crita2 konyolnya bikin gw ketawa sendiri...
6. diana rika : who doesn't love her anyway..

ternyata gw tetep ga bisa nulis 10 blog....hehehe.. gpp ya....
nah... peer tuh buat yg di tag,...tulis 10 blog yang kamu suka....

Have fun reading guys....

XOXO

0 komentar:

Post a Comment