Wednesday, July 22, 2009

Glad we're okay....

Kemarin sore...aku berbincang - bincang melalui ym dengan teman lama ku... kami membicarakan banyak hal .. *okay, back to earth inge!!! use ur common language...*

kemaren sore... gw ngbrl ama temen lama gw di ym... dy ini temen serumah gw waktu di jogja... dah lama bgt ga ketemu.. kangen juga ngbrl2, curhat2 an ama dya tp krn satu dan lain hal gw ama dya agak sedikit kaku sekarang..
tapi kmrn sepertinya bawa banyak perubahan...hehehehe...
lama ngbrl sama dya... tiba2 sampailah kita di satu percakapan yg menyinggung masa lalu... termasuk issues diantara gw sm dya... thought we're different now.. i apologize.. again...
i did feel guilty though... but... now... GLAD WE'RE OKAY ...
we clean up the mess... we put back the puzzle... n put all the hate behind...
thanks mate.... i'll always consider u as my bff....

kangen juga klo inget2 jaman dulu... emang ya,, life without a friends is like no life at all...
and i'm glad i had so much best friends...

Emang Allah SWT punya banyak cara buat ngajarin kita ttg kehidupan.. mulai dari dikasih enak sampe dikasih paitnya... klo udah enak kadang kita suka lupa bersyukur, tp giliran di kasih paitnya kita mohon2 sama yg di Atas supaya diringankan bebannya...*manusia.. manusia... kenapa bnyk yg tamak ya*
Gw pernah bodoh, Gw pernah tamak.. but i guess i had my time back then... from now on.. im gonna be a different person with better personality... less complaining, dan berusaha bersyukur ata apa yg udah Allah SWT kasih buat gw...

Thanks God... gw dah ngelewatin banyak banget pelajaran berharga sampe gw bisa berdiri di step yg sekarang... mudah2an step kedepannya gw bisa ngelewatinnya dng sukses...
i'll try to be a better person...i promise... mohon maaf buat org2 yg udah jadi korban demi membuat gw "belajar dan mengerti"... i owe u big time....

*kenapa gw jadi curhat gini..*

but anyways... im happy today, happy with my life, my family, my friends...lets put all the hate behind... filled ur heart with love coz it makes us become a good person for everyone...yihaa...
*masih juga gw curhat*

org2 di kantor lagi kena demam twitter... gw blm seberapa ngerti siy.. tp kayanya gw pasti ikutan demam juga...hehehehehe...

have fun tweeting guys...


*gw baru menyadari postingan ini agak2 kebanyakan curhatnya.. hehehe.. i'll do better next time*

XOXO,

0 komentar:

Post a Comment