Thursday, June 11, 2009

I Just Need One, not Much...

Can I get ONE FINE DAY, *just one*. When i dont need to be distracted by all the things around me?!
I got too pissed off today... Too many things are really get on my nerve.

1. Early in the morning while im still at home.. Orang itu *gw ga bisa bilang siapa* udah ngomentarin aja knp gw ga tdr cepet... knp gw masih ntn smpe jam 2 semalem... Hey its my room, my life, and my habit... terserah gw dong gw mo tidur jam berapa selama gw masih bisa handle di kantor...aaarrrggghhh....

2. nyampe kantor, papi camer nelp.. nanya anaknya kemana? WTF, gw ga tau sumpah.. yg gw tau anaknya *aka pcr gw* itu sms gw jam 2 mlm n bilang udah dirumah.... gw telp in ampe bego ternyata hp nya mati... ternyata jam 3 pagi dya keluar lagi, ke rumah temen nya. and he promised his dad that he would be home by morning.. Nyatanya enggak tuh... arrrrggghhhhh

3. almost lunch time , around 11 am.. I got so hungry *i mean it litterally hungry, i cant hold it much longer till lunch time come*
Gw ke warteg depan kantor, disana ada salah satu driver kantor gw *FYI, gw jarang ngbrl ama yg ini.. qt sebut aj dy Mr. X* senyam senyum dikit, nyapa2 kecil... tiba2 gw terlibat conversation kaya gini :

Mr. X : " mba, aku boleh nanya gak? *merasa ga butuh approval dr gw dya melanjutkan pertanyaannya* Yang biasa jemput mba itu syapa ya? yg perempuan itu loh"
Me: " oooh... itu kakak aku pak"
Mr. X: " Kaka kandung beneran apa kaka ketemu gede?"
Me : masih jawab dengan santai " Kakak Kandung pak.."
Mr X : *mulai nanya ga penting * " oo itu yg di bengkel itu kan? Kerja disitu apa yang punya bengkel?"

FYI, abang gw buka usaha bengkel di Jkt Selatan patungan sama temen2nya... n Kaka gw di Hire disitu jd Finance Manager nya. bengkel nya oke loh.. biasa nanganin mobil2 Eropa, tapi semua mobil bisa. namanya Pandawa Autoworks, lokasinya di Jalan Antasari *loh jadi promosi...heheh dikit gpp ya kan?!*

-percakapan berlanjut-
Me : ga mau ribet ngejelasin pjg lebar itu bengkel punya siapa aja " Itu bengkel usaha keluarga pak"
Mr. X: " oooo usaha keluarga *sotoy Mode ON*, berarti yg bapak2 tu kecil itu bapaknya kamu dong?!"
Me: ga ngerti yg dia maksud siapa " Yang mana pak?"
Mr. X : " itu loh Pak Yono"

OMG, Pak Yono itu salah satu kepala montir disitu dan dya BUKAN BOKAP GW.

Me:" Bukan Pak *sudah mulai merasa kesel* , itu mah kepala montir nya. Bapak saya mah udah ga ada.."

gw expect dya bakalan bilang sorry.. or menghentikan pertanyaannya yg mulai ga penting tp lo tau dya jawab apa?

Mr X : " OOO..... Bapaknya udah ga ada.. kenapa ga di ganti aja ama Pak yono.. kan dapet bapak baru.."

WTF!!!!... dy ngomong seakan2 ga ngerasa dosa or feel sorry... Anj*** ya... orang macam apa yg nyuruh org lain ganti bapaknya sama yg baru ... emang lo pikir spare part mobil apa diganti2....
Gw marah sejadi2nya di situ.. gw jutekin, gw cuman Jawab "udah selesai nanyanya?" dengan perasaan tersinggung gw ga nengok sekalipun ke dia...
nyatanya tu org emang bener2 g punya otak....

dya bilang : " Muka kamu kan mirip ama Pak yono, ya aku pikir bapak kamu.. lagian kenapa ga di ganti aja bapaknya... "

Tu orang bener2 ya.. Otaknya ditaro di Pantat!! ato emang ga punya otak... instead of feel sorry for my lost dya malah nyuruh gw ganti bokap.. INSANE!!!!!!

Buat gw, sensitif banget klo udah nyinggung masalah bokap.. krn gw juga cukup sulit untuk bisa cerita perihal meninggalnya bokap gw.. I still feel sad though....

Berasa gw jutekin, dya pun tb2 pergi.... ibu yg punya warteg udah ngerti bgt knp gw jutek... gw curcol gt sama si ibu.. gw ngomel2.. si ibu cuman bilang klo emang dya itu ga pernah bisa mikir klo ngmong n gw disuruh ga usah mikirin apa omongan dya..
oooo... ga segampang itu loohh... dy ga pernah ngerasain keilangan sesorang dalam idupnya apa?

sampe meja gw, gw langsung kepikiran buat motong gaji tengah bulannya dya.. akibat bad attitude yg dya tunjukkin ke gw. tp gw rasa itu ga adil,.... ga adil buat gw... akhirnya gw cuman bilang sama diri gw sendiri.. sabar.. sabar...Allah tuh g tidur kok..

dan sekarang sejujurnya gw masih sebel banget sama kejadian di warteg... and i feel so sad, both sad n angry... gw ga rela ada yg ngegantiin bokap gw...!! Bokap gw ga akan pernah bisa diganti sama siapa2...

Menurut lo wajar ga gw marah atas sikapnya si Mr. X tadi?Kalo lo semua jadi gw apa yang akan lo lakuin?

like i told u before, can i have *just* ONE FINE DAY?

0 komentar:

Post a Comment