Tuesday, June 16, 2009

Mr. Udah belom

Pernah ga lo, tiba2 ngerasa seeeebbbbbeeeellll bgt masuk kantor , pengen jadi invisible sementara, ato g masuk aja sekalian bukan krn lo lagi dikejar2 kerjaan yg menumpuk.. tp karena ada salah satu boss lo klo ngeliat muka lo udah kaya ngeliat muka 'kerjaan yg blm selesai'...

Itu gw banget... perasaan gw dah kerjain semuanya dengan cepat, rapih, sesuai ama apa yang dya mau, dan sampe selesai.. tapi kenapa setiap dya liat muka gw selalu manggil gw ??!!

contohnya gini :

Boss gw :" Ingeeee...." *teriak sekenceng2nya pdhl jarak ruangan gw ama ruangan dya cuman 5 langkah, n gw punya ext sendiri *
gw : "iii ya pakk..." *sambil deg2an mikir kerjaan mana ya yang belum selesai?!*
Boss gw : " udah belom?!"

gw garuk2 kebingungan, muter otak nyari jawaban yg pas supaya ga kena omel pdhl gw ga tau apa yg dy tanyain....


Sama seperti pagi ini, lewat ruangan gw dya langsung ngintip gw.. nanya "Udah / belum " dengan tone yang sama yg bikin gw bingung...
gw bener2 ga ngerasa utang kerjaan ama dya... kok nanya mulu ya tiap hari?!
apa emang gw yg lupa ?! tapi engga ah.. gw inget kok gw udah nyelesein semuanya itu kemarin...

hiks... hiks... susah emang punya muka dengan label " kerjaan yg belum selesai"

skrg gw lagi ke sebelan.. krn brusan dya panggil gw lagi...hiks...
wish me luck guys....

0 komentar:

Post a Comment