Sunday, June 07, 2009

Menghilang sesaat

Inge ga menghilang, inge tdk dalam masa hiatus nya...
tapi kok blognya terbengkalai yaa?

jadi gini sodara-sodara...ada banyak hal kenapa gw sekarang sepertinya mengabaikan blog gw untuk bbrp saat, yaitu :

1. my mom being hospitalized... yu. nyokap gw dirawat krn penyakit sesaknya tak kunjung hilang... dan sekarang sudah lebih dr satu minggu nyokap masih dirawat...Jadi kegiatan gw selama seminggu ini cuman Kantor(antasari) - RS (slipi) - rumah( bekasi) yang alhasil gw tepar begitu sampe rumah... maklum sehari2 nya perjalanan gw melintasi kabupaten satu ke kabupaten lainnya atau wilayah satu ke wilayah laennya... * udah kaya supir angkot aja gw..*

2. main job n side job gw lagi nuntut gw dengan banyak kerjaan yg dead linenya gila2....
*huuu.. krisis waktu niy gw* Klo side job siy masih bisa gw kerjain setelah gw dirumah... tapi mengurangi jatah istirahat gw...

3. terlalu banyak project diotak gw yg bikin gw obsessed buat ngejalaninnya..
mulai dari nulis * gw mencoba buat fokus bikin satu cerita* , bikin company brg sama temen2 gw , sampe jualan baju n accessoris yang juga belum sempat terlaksana dengan baik....

So, wajar kan kenapa gw jadi mengabaikan blog gw?!
Waktu jadi kerasa kurang buat gw... 24 jam aja masih kurang...*hahaha... dah macam artis aja gw sibuk banget,, hehehe*
Sebenarnya mungkin gw nya aja yang belum bisa maintain waktu.. waktu buat kerja, buat diri sendiri dan yang penting buat pacaran. * heheheh... kayanya gw musti buru2 dikawinin niy biar ga jadi pitnah....*

sedikit intermezzo... gw lagi heran sama org2 yg terlalu introvert sampe2 kok kayanya susah banget ya ngedeketin dya jadi temen...
im not the pain-in- the - ass kinda person... i always tryin to be nice.. tapi kok org ini susah banget buat nice sama gw.. kenapa ya?!
sekali, dua kali gw di blow off sama dya gpp lah.. eh ini lama2 keseringan... kan gw bete juga...
udah bae2, tapi masih begitu aja ama gw... no wonder lah dy ga punya temen...
tp gpp, hidup jalan terus ato bahasa kerennya life moves on.
mudah2an lama2 dya belajar gimana cara ngertiin dan menghargai org lain, jadi jangan minta dingertiin n dihargain org mulu...
*pasang aja pengumuman di badan lo biar org2 tau gimana kisah hidup lo yg kelam itu.. g semua org tau kan apa yg pernah terjadi sm idup lo.. *

nah sekarang... Hari senin yg biasanya suck mudah2an ga jadi suck buat gw...
mantra patronus gw hari ini : Monday is the new Sunday.. hehehe...

Happy monday everyone...!!!

2 komentar:

Uphiet said...

Get well soon for your mom!

inge kalista said...

makasih uphiet...
blognya aku link yaa...

Post a Comment