Tuesday, June 09, 2009

Maman & Mumun

ket gbr :
Lokasi : Teras rumah di JP
Objek Foto : Mumun yang tidak mau disebutkan nama aslinya * takut dikejar2 paparazzi katanya*
Waktu : Malam setengah larut
Stylist : g ada stylist, semua itu 'ekspresi mendadak aja'


Terinspirasi dari gambar diatas, muncul lah cerita tentang Maman dan Mumun. *Galih dan Ratna doang siy lewaaatttt...*


Maman & Mumun
-Part 1-

Maman pacarnya mumun. Mumun pacarnya maman * ya iyalah masa mumun pacarnya kiswan.. hehehe*
Pas gw dateng kerumah Mumun -yang kebetulan rumah gw dan Mumun cuman selemparan celana dalem doang-, disana lagi rame2nya temen2 si Mumun pada ngumpul di teras. Gw perhatiin si Mumun agak sedikit geli ah eh gelisah. Rupanya ada yang ditunggu....
Gw juga ga tau apa.. berkali - kali si Mumun bolak balik keluar rumah dan kedalam rumah... gw kira si Mumun mo ngambilin minum dan bikinin nasi goreng buat kita2. *padahal udah disindir berkali2 Mumun tetep ga bikinin nas gornya*

Mumun duduk bersila di bawah, berkali2 BB si Mumun bunyi * gaya kan si mumun punya BB*.. tapi sama Mumun di reject terus... Rupanya Maman yang telpon, Mumun lagi ngambek katanya, lagi males ngangkat telepon si Maman.
Apa salah maman ya sampe2 dihukum begitu sama si Mumun?!
*bodo ah.. mending gw ngelanjutin ngbrl sama yang laen*


Maman ini sayaaaaannnggg banget sama si Mumun, cuman Mumun aja yang suka ngetest2 kesetiaannya si Maman.. termasuk pada malam ini, si Mumun iseng ngambek2 kecil.. biar dirayu2 sama si Maman.
Dari gambar di atas.. terlihat mumun lagi asik maenin BB nya sambil pose yg asli-pewe-banget-tapi-ga-enak-diliat dan tiba2, dari dalem rumah ada teriakan

suara : " MUMUNNNN!!!! lagi goreng ikan ya? Kok malah maen BB diluar?! ikannya nanti gosong lho..."
Mumun : " Iya nyah, tadi saya lagi ngambek sama pacar sayah, itu loh si Maman... ini saya lagi nunggu telp dari si maman lagi krn mo baekan.. cape ah pura2 ngambek mulu..."

*anjrit si mumun disuruh angkat ikan malah curhat colongan sama si nyonyah..*

Mumun cengangas cengenges aja ngeliatin tu BB *klo tu muka di atas g disensor lo semua bakal liat silly smilenya mumun yg bener2 silly*. Mumun tetep lupa ngangkat ikan gorengnyaa....

Telpon maman yang ditunggu2 pun tiba.. Mumun cengar cengir ngangkat telpon dari si Maman.
*gw rasa mumun pas lahir pun cengangas cengenges bukannya nangis*.

gw agak2 mencuri *mengarang* dengar pembicaraan Si Mumun di telp, begini kira2 :
Mumun : "iya sayang.." * taelah.. mumun pake sayang2an*
Maman : gw ga denger maman ngmng apaan soalnya bbnya ga di loudspeaker
Mumun : " ga mau ah, kamu nyanyi dulu dong... nanti baru aku mau maafin kamu.."
Maman : masih ga kedengeran juga si Maman lg ngmng apa lagi nyanyi...

FYI, si Maman ini suaranya bener2 kaya Brian Mcknight looohh... ga boong deh gw...

Mumun masih juga lupa ngangkat ikannya....daripada si nyonyah di dalem ngamuk2... mending gw pulang aaahhh....

Jadi inget, Mumun punya pacar mirip artis semua yaa?! Sekarang Brian Mcknight, kmrn mirip si itu tuh... artis yg suka banget ama kunci..hehehhe...

Cerita Maman & Mumun disambung nanti ya.... Soalnya si Mumun udah marah2 gara2 gw ga bales2 ymnya dya....

hehehehe......


Disclaimer : Cerita ini tidak bermaksud membuat para pihak terkait menjadi tersinggung lalu menuntut saya ke meja hijau.. Namun, cerita ini saya buat karena saya menyayangi Para pihak tersebut sepenuh hati. Cerita ini juga sudah dapet izin resmi dari pihak - pihak terkait looohhh...

0 komentar:

Post a Comment