Friday, May 08, 2009

my bad side...

bbrp hari ini.. gw agak sedikit tertampar dengan kejadian2 disekitar gw...
so im doin sum research for my self...

kantor, 16.45,

msg : " i need ur opinion ASAP, mnurut lo sikap dan sifat jelek gw apa?"
msg sent to : ****, ****, *****, *'***

msg sent... delivered...!!!

bbrp menit kemudian, balasan bermunculan...
entah kenapa gw pengen aja tau apa pendapat org2 ttg gw.. terutama dari org2 terdekat gw...
eventhough abis gw baca sms balesan gw bisa aja langsung nyari tali trus gantung diri.. hehehe...
or jalan ke CK trus beli baygon...

gak lah... gw cuman lg pengen introspeksi aja... lagi2 mencoba untuk jadi org yg lebih baik lagi...
i may not perfect, but at least i try to be a good person...

feed back yg gw terima pun beda2... over all intinya sama... ada bbrp kebiasaan buruk gw yg sampe saat ini susah buat gw ilangin.. *gw rasa gw perlu therapy*
ahh.. nerima kritik dari org tuh emang ga gampang yaa.. sdikit perih mengiris2.. krn akhirnya kita ngerasa di tampar ....
gw pdahal udah menyiapkan diri utk terima semua jawaban dr temen2 deket gw..tp tetep aja kerasa sakit... tp gpp... gw harus siap, gw harus kuat, sekuat baja!!

pernah denger istilah a friend in need is a friend indeed...
itu lah temen2 gw... gw bersyukur bisa punya mrk yg ga sungkan untuk bilang kapan gw salah kapan gw bener... dr jawaban2 mrk gw bisa ngerasain itu jujur, bukan karena dendam kesumat.. tp krn mrk sayang sama gw....walopun ada yg ngasih jawaban lucu ke gw... hehehehe...

*FYI, gw takut anjing krn gw emang trauma.. bukan sikap jelek kan itu?!*

alhamdulillah.. gw pun bukan org yg sulit nerima kritik... gw cukup terbuka dengan pandangan orang ke gw... gak pake nangis2, ga pake garuk2 aspal, gak pake nyilet2 tangan, ga pake buka2 baju.. gw bisa dengan lapang dada nerima itu semua.....

ahhh.... sore ini memang terasa sendu * ta elah bahasa gw,,,,*
gw sekali lagi tertampar dan tersadar... bahwa, gw hanyalah manusia biasa yg masih punya banyak salah...terkadang masih mengecewakan..
gw punya banyak PR.. sebelum akhirnya gw bisa maju satu step lagi....
*therapy dimana ya?!*

susah emang jadi org baik, susah memang ngejaga apa yg seharusnya di jaga..
tp gw berusaha buat JADI LEBIH BAIK LAGI... *ngomongnya harus pake semangat smbil teriak trus ngepelin tangan keatas..*

introspeksi oh introspeksi... kenapa ya.. susah banget buat di jalanin...!!


kantor, 17.16

msg : "Dear my closest friend, thx 4 being honest... u're the best!!!love u all..."

msg sent... delivered...!!!

n im taking a deep sigh...!!! God please help me.....


0 komentar:

Post a Comment