Tuesday, May 05, 2009

Asisten rumah tangga gw....

Dah lama gw pengen crita ttg kegiatan berkartu gw di malam hari *jangan di bayangin gw kaya gambler2 di vegas..gak banget kayanya.. hehehe*.. tapi ga pernah sempet, maklum kerjaan di kantor lagi banyak banget. Interview sana sini… nego sana sini,, bikin pala gw mumet krn gw di kejar deadline!!!! Line yg bener2 bikin gw dead Karena ga dapet2 kandidat yang cocok…


Pengen Ice cream,
Pengen Sushi Tei
Pengen ngopi
Pengen Shopping
Pengen ini
Pengen itu
Pengen pulang
Pengen tidur
Pengen boker *teteup*
Pengen maen kartu
Pengen ini
Pengen itu…


*Banyak pengennya lo , Nge!!??&%$@*


Hehehe, namanya juga manusia ya,,, manusia slalu tak pernah puas,,,!!!huehuehueh,,
Minggu ini gw dilanda kebosanan dan kemalasan teramat sangat, pengennya tidurrrrr mulu *tuh kan banyak pengennya*…
Abis,,, idup gw lagi flat, lurus, ga seru, ga berwarna, monoton, apa aja dah….aktifitas yg di jalanin cuman RUMAH – KANTOR - RUMAH,,,paling2 ditambah pacaran bentar!! Hehehehee…
Tapi ya…
Orang rumah gw lagi kerajingan maen Remi,,, mulai dari bete, excited, mpe bete lagi. Mulai dari jam 9 mpe jam 2 pagi. Mulai dari muka bersih ampe mulus *apa bedanya coba??*. hehehe
Mulai maen pake bedak ampe pake masker.. hehehe,
Sebelum gw crita… ini gw jabarin para personil pemain kartu rumah gw…


1. GW tentunya,,,
Cantik, imut, manis, idup lagi… hehehe

2. Pacar tercinta
Kribo, nyebelin, kurus, tapi aku cintaaa,,,,

3. Kakak gw tersayang III *kaya judul sinetron*
Wanita, Gokil, Jorok, Tukang ngupil, tukang kentut, berumur, sakit jiwa, ga tau diri, *ini deskripsi apa dendam ya?!hehehe*

4. Pembokat I *cewe tingting*
Gadis *katanya hehe.. piss*, 21 Thn, Hitam Manis, Rambut Panjang, Ketek sepasang, kaki Lengkap, idung bolongnya dua, mencari seorang pria yang bergigi maju, berambut model Kenjen Band. Hehehehe

5. Pembokat II *cowo beranak pinak*
Entah Pria/ Wanita suka ga jelas, masih belia, ada cap Honda di kakinya *org apa mtr siy?*

6. Pembokat III *cowo berbadan budug*
Ini jelas Pria, cuman berambut kriwil, rokoknya jarum super, ga budug beneran, suka senyum2 sendiri…. Hehehehe


Nah itu dya personil lengkap pemain judi eh kartu di rumah gw. Kartu yng kita maenin bukan cuman Remi, tapi bisa capsa, cangkulan, minuman, kartu As, King, Queen, Gaple, Black Jack, QQ, Uno, Samgong.. –pokoknya apa aja deh,,,
Yang paling sering di maenin sih Remi, Gaple, Capsa, ama QQ..
Trus standar lah,,, yang kalah dicoret2 pake bedak di kasih aer gt… tapi pernah juga pake masker bengkoang untuk muka pembokat IV gw yng mo kawin.. hihihihi..
Tau ga kenapa alesannya kita pake masker bengkoang buat maen kartu.
Dulu kan yang kalah di coret pake bedak, Tapi setelah berkali-kali bedak ponakan gw abis gara2 buat begituan doang, nyokap gw marah2…. Sampe satu ketikaaa,,, di malam yang sunyi senyap serta menyeramkan itu…


{ini ceritanya dialog}


Kaka GW : bosen ah maen Remi, maen QQ yuk?tapi dicoret2 ya mukanya…
Pembokat I : jangan, bedaknya aurel abis gara2 di pake ama kita mulu
Pembokat II : pake arang aja
GW : pake mentega gmn?
Pacar : Pake odol…odol…. Seru tuh, dingin2 maknyusss
Pembokat III : kecap aja…


*buset mo maen kartu apa bakar ayam sambil gosok gigi siy?*


Lalu…..suasana semakin mencekam, waktu menunjukkan pukul 9 Malam,,, terdengar sayup2 suara kentut kakak gw disambut dengan teriakan2 maut spt “ hmm,,, buset bau…!!” atau “ gila niy org sarapannya septic tank kali ya…”
Ups,, OOT gw,,, maap2… keluar jalur,,,,

Lalu,
Kaka GW : Pake masker aja,, apa lulur,,? Biar sekalian perawatan muka…

SISANYA YG GA KENTUT : Masker aja,,, SETUJU!!!!

Akhirnya pake masker bengkoang pembokat gw yg mau kawin lah. Di racik2, diaduk2, tambahin bedak dikiiit *teteup*, tambahin air eh keenceran, tambahin masker lagi, diaduk2, diudak2 jadi deh,,,
Tadaaaaa,,,,pertarungan QQ pun di mulai,,,,
Pokoknya jalannya permainan tegang banget lah,,,,ampe2 ga sadar dah jam 12 malem n nyokap gw marah2 gara2 kita ketawa ga pake otak saking kencengnya…hihihihi,,, *eniwei ketawa kan pake mulut ya bkn pake otak...*
Yg kalah kena colek, tau2 semuanya dah kena colek cuman tinggal PEMBOKAT I yang mukanya masih bersih…
Masker udah merata di muka kita-kita, dan mulai mengeras…hehehe,, tiba2 nyokap gw marah2 lagi… hasilnya kita ktawa- ktiwi tapi ditahan gt sambil bisik-bisik,,,
Ga sadar udah jam 1, pertarungan pun harus di akhiri,, krn muka n leher kita ga besisa lagi buat di colekin masker, cuman tinggal PEMBOKAT I aja yg belum kena.
Kita akhirnya udahan maen kartu, tapi sibuk pada ngeratain masker sambil nunggu kering,ga taunya pembokat gw yg luput dari colekan masker pun akhirnya pake juga…sekalian perawatan katanya….

hehehehehe...
kalo dipikir2....gw beruntung punya asisten2 rmh tangga seperti mereka...
kerjanya bagus...rapih, disuruh g pernah ngeyel, setia *mrk udah hampir 8 thn ikut keluarga gw*, bisa diajak maen...FYI gw pernah ngajak mrk juga dugem.. hehehhe... kebayang kan tampang2 polos dr kampung gw ajak dugem... semaleman tutup kuping!!! hehehehe...
dan yg terpenting.. asisten2 rumah tangga gw itu JAGO MASAK INDOMIE ENAAKK.. dengan telur dimasak sedemikian rupa sehingga tidak pecah kuningnya... hehehhe....

ada yg tertarik punya pembantu fleksible seperti pembantu2 gw?!
susah carinya mas, mba.... tapi sapa tau ada kloningannya di kampung.. nt gw tanyain deh...
yang berminat hub. saya yaa... hehehehehe.....


Inge....OUT!!!

0 komentar:

Post a Comment