Wednesday, May 06, 2009

Apakah sudah BENAR?!




"Don’t tell me you’re sorry cuz you’re not
Baby when I know you’re only sorry you got caught"

hening, sepi...,mencoba untuk berfikir realistis.. apakah yang kulakukan sudah benar?
sesaat kuhirup dunhill hanya sekedar melepas kepenatan yang sudah terpendam di kepalaku bbrp hari ini.
Penat kurasa, Perih di hati, Gundah namun terlalu berat untuk ku akhiri...

Aku seperti masuk kedalam lingkaran setan... Lingkaran yg membuatku bimbang. semua menjadi bumerang buat ku... ketika aku sudah masuk terlalu jauh dalam kehidupannya...aku butuh hiburan, aku butuh ketenangan jiwa, aku butuh kenyamanan dan aku butuh KEPASTIAN....bukan hanya sekedar komitmen yang tak kunjung bisa dilaksanakan.

Terkadang aku berfikir "Ah... ini hanya cobaan,,, satu tahap yang harus aku lewati..." kata2 ini selalu mendorong ku untuk bertahan.. bertahan dlm Penat ini..
Namun, ketika malam dtg... ketika semua terasa sunyi... Penat itu datang menusuk pelan2 hati dan pikiran ku...

Tetes demi tetes air mata kucurahkan dalam diam..perih di hati kurasa menyayat... Haruskah kurasakan ini sekali lagi.. Haruskah Perih ini bersemayam di hatiku? Haruskah aku bertahan.. Haruskah aku berontak..?

Manis senyumku, renyah tawaku,, berbalut perih...berbalut duka yg kusimpan rapat2 di dalam hati...
biar aku yg rasa... biar aku yang punya... orang tak boleh lihat penat ini....
Kuhirup lagi Dunhill... untuk menemani tetes airmata.. untuk sekedar meringankan dan melupakan penat ini...
Hp berbunyi....sudah saat nya kuakhiri, mungkin aku masih butuh waktu,,, waktu untuk berfikir..apakah yang kulakukan sudah benar?


"How about a round of applause,
A standing ovation!!"


-Black Place, 13:26 PM-



Ini sebenarnya tulisan lama... tp gw posting di notes FB..
Skrg gw pindahin ke Blog gw karena gw lagi mengenang masa2 pahitnya.. eventhough the bitter has gone... tp gpp kan dikenang, supaya kita jadi bangga ama diri sendiri krn udah bisa ngelewatin itu....
satu yg gw sadari pas nulis ini... SHIT HAPPEN, guys...!!!!
tinggal gimana kitanya mingle ama situasi itu, berusaha pikir positif supaya bisa nyelesein problemsnya...
i'm glad the issues are done and gone...i'm happy!!!

dont waste ur time fellas...
Jauhi Narkoba dan Jangan Nakal yaaa...*hihihihi.. g ada hubungannya ya*


-bukan lagi di Black Place, 11.27 am-

1 komentar:

radhytia said...

tulisan kamu bagus dan mengingatkan aku sm kejadiannya....sedih kalo inget yg kmrn2 aku bnyk ngecewain kamu...tp aku seneng sampe saat ini kamu masih ada...

terus nulis ya sayang, aku dukung !!

i love u more , my kalista

Post a Comment