Sunday, August 09, 2009

Every Little Thing Is Gonna be Alrite...

"Dont worry, bout the thing.. cos every little thing is gonna be alright"

lagu bob marley itu lagi nyangkut di pala gw bbrp hari ini..
Cakupan artinya luas, buat indonesia yg lagi diteror sama teroris2 kampungan, buat gw yg pagi ini dapet 'tamparan' keras..
gw cuman bisa bilang.. dont worry, cos everything is gonna be alright..

minggu kemaren, mulai heboh lagi ttg teroris. Penyergapan Noordin M Top di Temanggung, dan di Jati Asih Bekasi... itu ngebuat gw mulai mencari2 filsafatnya dr pikiran gw.

diluar apakah bener yg tewas di Temanggung itu adalah Noordin ato bukan, gw rasa org2 itu * i mean terrorists* emang udah salah kaprah banget.. Segala Cikeas lah mo di Bom.. cuman gara2 gak suka sama kepemimpinan SBY yg dianggap dekat dengan Amerika..
Apa siy yg salah dr itu? Mereka emang ga salah membela Islam.. tp mereka salah kaprah sama arti pembelaan itu sendiri.. kenapa harus di negara sendiri yg di Bom?!

hal - hal kaya gini udah mencoreng nama baik Indonesia, dianggap negara Terrorist.. tp gw merhatiin, tim densus 88 kita oke banget yaa... bisa2 nya nemu tempat2 persembunyian mereka.. Nama baik Indonesia sebagai negara berkembang udah mulai di pertanyakan. kita emang ga kena dampak besar pada krisis global, tp justru ancaman negara datang dari rakyatnya sendiri..

hal - hal kaya gini ngebuat gw dan jutaan org di Indonesia, merasa ga aman di negara sendiri.. yg seharusnya kita sebut HOME SWEET HOME.. dan lagi2 gw cuman bisa berdoa dan bilang " Dont Worry, Coz Every Little Things Is Gonna Be Alright!!!"

be tough Indonesia, for every price that make it worth.. stand up for Indonesia Unite..


buat gw sendiri , lagu om bob itu punya arti besar belakangan ini...
Setiap kecemasan gw, setiap keraguan, dan setiap ketakutan gw,,, lirik lagu itu nyangkut di kepala.. hehehe.. gw cuman berusaha jadi positive aja.. bukannya lari dr masalah ato ga mau nyari jalan keluar.. tp gw ga mau kecemasan, ketakutan dan keraguan itu merubah gw jadi seorang paranoid... so, Dont worry... cos every little things is gonna be alright..


Dear God, Thanks for giving me chance to live one more day...
Alhamdulillah...


XOXO

0 komentar:

Post a Comment