Tuesday, May 13, 2008

PR selingkuh...

Waktu itu udah sore… Jalanan Sudirman pun udah agak2 padat…gw dan temen gw lagi coba ngebahas hal – hal serius setelah dah seharian otak kita berdua dipake buat mikir hal hal ga penting…

Tiba – tiba temen gw nanya

Oknum : “ Nge, menurut lo kapasitas selingkuh itu sejauh mana?”

Gw : terdiam sebentar “ Relatif cun, tergantung drmana..”

Mencoba untuk jadi diplomatis, jawaban yang keluar dari mulut gw kaya gt.. temen gw ga cukup puas disitu aja, dy Tanya gw lagi

Oknum : “ iya, tp klo menurut lo sejauh mana?”

Gw : garuk2 kepala…

Kenapa gw bingung, karena gw takut batasan yg gw punya itu aga sedikit ekstrim n ga masuk di akal buat org2..klo ada org yg bilang,,, batasan seseorng di sebut selingkuh ketika org tersebut udah ngebagi hatiny dengan org lain, baik dengan suka atau hanya dengan deket aja ama org lain selain pacarnya..tapi klo menurut gw, org bisa di bilang selingkuh itu ketika dya terlibat dengan satu hubungan yg jelas statusny dengan orang lain selain pacarnya ato dengan kata lain dy pacaran lagi…

Gw :” tapi cun, klo menurut gw selingkuh tuh klo kita dah jadian lagi ama org lain, selama blm jadian siy blm tentu selingkuh.”

Oknum : “ iya cun, gw pun mikir yg sama,,, soalnya, selama blm jadian lagi kan kita ga commit sama hubungan yg lain… tp klo udah jadian lagi itu dah pasti kita jadi commit ama dua hubungan dan akhirnya jadi harus ngebagi waktu,tenaga, pikiran…”

Salah?ga tau deh apa yang gw pikir ini bener ato salah,,,krn banyak org yang ga setuju ama statement gw,,,

Ada lagi satu cerita,

Ini yg cerita salah satu kerabat gw…waktu itu perkawinannya sering banget diganggu mahluk2 halus semacam setan2 cantik yg ngegodain lakinya…

Gak cuman sekali.. berkali2…cuman dengan hebatnya si oknum II ini sabar banget ngadepin lakinya yg hobi selingkuh..

Dy deketin pelan2 mahluk2 halusnya itu, diajak ngbrl, diajak sharing smpe akhirnya mahluk2 halus itu pergi sndiri,,, ada yg ngaku dah di pacarin, ada yg baru diajak jalan, ada yg udah di beliin macem2…

Sampe gw pun heran, ada ya org setabah dan sesabar itu…

Tapi balik lagi,, ketika dya gw Tanya tentang kapasitas selingkuh itu sejauh mana, Oknum II pun ga bisa jawab…

Klo kita deket sama oranglain, sayang sama org lain, sering bareng tiap hari, bilang aku kamu, htsan, ttman, tapi ga jadian.. itu di bilang selingkuh ga?

Selingkuh emang suatu hal yg banyak menimbulkan ambiguitas…gw pun jadi bingung, apa statement gw itu bisa diterima apa gak,?

Hayo2… menurut pembaca2 setia blog gw, selingkuh tuh sejauh mana??

Nanti gw lanjutin lagi klo gw dah dapet pencerahan tentang SELINGKUH.. tapi Pe eRnya di kerjakan ya anak2…!!!

Heheheh

Inge sign out!!!

4 komentar:

Anonymous said...

Kalo menurutku ya, mbak.. seorang lelaki bisa dikatakan selingkuh ketika dia udah sms-an ngumpet2 ato pergi ngumpet2 dg cewe lain dan punya 'hati' dengannya.. terlepas dari mereka menjalin hubungan ato tidak..

Soalnya.. segitu aja udah periiiih banget.. hix..

Republik Gaptek said...

selingkuh itu sakit..tapi kadang diperluin

No_Name_NeedeD said...

mau numpang comment yah...
kalo kata aa gym mah
cinta itu hanya untuk Allah SWT
saat kita sudah membagi cinta kita kepada sesuatu yang bukan tempatnya
saat itulah kita selingkuh...
selingkuh kepada Allah SWT..
jika dengan manusia aja kita selingkuh sudah merasa bersalah,
gimana saat kita selingkuh dari pencipta kitaa...

kalo hidup itu api
maka cinta adalah panasnya
jika hidup itu salju
maka cinta itu adalah dinginnya
dan jika hidup itu samudera
maka cinta itu adalah gelombangnya

karena tanpa cinta kita tidak bisa hidup dengan benar
dan cinta sejati hanya cinta padaNYa...

nidnod said...

Gw adalah seseorang yang cukup terbuka untuk berpikir bahwa adalah suatu hal yang alamiah bagi pria untuk "mengagumi wanita" (bahasa halusnya).
Mau itu ngelirik, godain, walaupun sampe jalan bareng.

But commitment is a different other thing. It much much stronger than love, passion apalagi lust.

Waktu mantan gw ngaku selingkuh, awalnya gw masih berpikir untuk ngasih dia kesempatan satu kali lagi. Tapi begitu dia bilang "udah jadian 2bln". That's it.
I'm done.

Post a Comment