Friday, May 09, 2008

Buku Kocak, unik, Menggigit..!!


Babi ngesot..

Buku yang udah lama banget gw tungguin.,,gaya cerita yang goblok-jayus-menggelitik ini bikin gw ga bisa konsen kerja..

Tapi gara2 ini buku, beberapa temen kantor gw cekakak cekikik sendirian sambil jongkok trus mungutin koin2 yg berjatuhan…

Abis gw beli buku ini, besokannya gw bawa kekantor dengan harapan boker gw jadi lancar klo baca buku ini.. *lho?! *

Awalnya gw yg cekakak cekikik sendirian, trus temen2 kantor gw pada nyamperin, bingung ngeliat gw yg udah guling2 ga karuan,,, mereka nanya “Lo ngapain siy?”

Gw yg ga mampu bicara/ bergerak bahkan seakan - akan mati *hayahhh hiperbola bgt..* berusaha menjelaskan ke mereka,,, “coba baca buku ini….org ini tolol seada2nya tolol,,,”

Hehehe.. ternyata racun gw berhasil,,, setelah satu orang udah di buat gila ama BASOT *babi ngesot.red*.. menyusul lah temen2 gw yg laen penasaran ama tu buku…berhubung tu buku cuman satu, sukses lah diperebutkan oleh bbrp pihak yg tidak bertanggung jawab.

Akhirnya,,, sisa hari senin yg menyebalkan di kantor pun berubah menjadi acara story telling bukunya si Raditya Dika yang di bacain ama sebentuk eh sebiji eh seorang temen kantor gw sebagai penceritanya ….*bingung ga lo baca tulisan gw?gw bingung*

Two thumbs up buat Raditya,,, yg udah sukses buat 4 buku yg ga ngebosenin untuk di baca berulang – ulang dan sukses bikin boker gw jadi lancar!!! Yihaaa… dengan cara penulisan komedinya, dengan tutur kata yg jayus namun menggugah gw untuk tertawa… Raditya terbukti membuat obat mujarab untuk sembelit… hehehehe,,,,

Bicara tentang sembelit dan berhasil nya boker gw keluar dengan lancar… gw jadi inget waktu kambing jantan keluar pertama kali…bbrp temen kuliah gw yg boker sambil baca kambing jantan terbukti berada di KAMAR MANDI selama 1 JAM,..hahahha… berhubung bingung mo fokus ngeden apa baca tu buku… hehehe…

Eniwei,, I lookin forward for nu books. KambingJantan The Movie,,, or anything that comes up from a man with an extraordinary life such as Raditya Dika… keep up the good work.Ingat!!!!,jangan boker sebelum baca buku – buku nya raditya dika….

8 komentar:

Benakribo said...

wah justru harus boker dulu dong sebelum baca, soalnya ntar kalo ketawa2 bisa ampe mencret2 hehe ..

btw sesama fans radith, halo halo ! ^^

Don Danang said...

Gue baca buku radit juga sambil boker. Dah gitu bukunya dipake buat cebok. hehehehe

Love pipis, n' gaul

Anonymous said...

GW BLM BACA NEH!!! hiiiksss!!!
pijamin dunk!!!

^NiaRama^ said...

gw blon baca neh!!!! hiiiiiiksss!!!!
pinjamin dunk!!

Anonymous said...

woooow iya2 buku raditya dika bagus bgt yang baru ini! huaaaa

Anonymous said...

hihihi... iyah lucuh banget dah hwehwehwe....

suryowidiyanto said...

hihihi... iyah lucuh banget dah hwehwehwe....

Shabrina Kebo said...

Emank lucu bangeds. . .

Hihihih. . .

Sesama fans Radith. . .

Post a Comment