Wednesday, May 21, 2008

Gw, Basot, membaca, serta Harkitnas!!!

Hihi,, semenjak gw review babi ngesot dblog gw, n di pajang ama si empunya buku,,, gw jadi eksis lagi di dunia maya,,,

Abis seneng aja, kenal sama org2 baru, sama2 suka nulis, tulisan org2 juga lucu2.. bikin jadi semangat buat nulis lagi…jadi nambah inspirasi deh,,,

Ayo2,, ayo… kita nulis yg banyak, bagi2 pengalaman… banyak nulis jadi ga stress, banyak minum biar gak haus.. Lho?!

Hehehe.. MERDEKA!!!

Eniwei berhubung masih dalam suasana HARKITNAS,,, gw cuman bisa menghimbau…Mari perbanyak menulis dan membaca. Dengan menulis, inspirasi serta aspirasi pun akan tersalurkan walopun blm tentu di dengar,,, dengan membaca membuka jendela dunia, jadi tambah pinter… setidaknya walopun kita ga bisa memaknai harkitnas kaya org2 jaman dulu… tp kita bisa bikin bangsa kita tambah pinter dengan org2 yg pinter….

Ayo SEMANGADDD!!!

-entah kenapa gw gat au apa yg terjadi ama diri gw sehingga gw bisa menuliskan kata2 diatas,,, semoga eh semoga ada manfaatnya…!!!-

Peace, Love and GAWULLL!!biar jadi temennya cinLau yg okeh itu,, hehehe ..

Inge, OUT!!!c ya

2 komentar:

Anonymous said...

Huaa..BASOT lagii..
Hihhi...

Amanda said...

hehehe cie yg eksis lagiiiii cihuy dah >.< yaa! hidup baca komik!

Post a Comment