Tuesday, October 17, 2006

anotha' signs is surrounding me,,!!!

huh kenangan tentang lelaki 7 thn yg lalu itu balik lagi,,, gag tau kenapa dah 3 hr ini gw lagi inget dya terus,,, n still there's so many signs comin over,,,mulai dari hr mingggu, tiap ntn tv, eh ada nama dya,,, trus senen,gw pergi ama sodara gw n damn bored i had to see d signs for whole day,,tiba2 ada lgu dan-so7, trus lgu2 yg kmrn gw dengerin sama dya lah pas di bLiss,,,sampe kok zodiac gw mengatakan gw hrs nelp dya!!!why?why should i *always* tryin to made a call??

jujur aja sbenarnya kenangan tentang dya tuh dah terhapus wktu gw pacaran sama anotha heartless jerk...tapi knp tiba2 dya dateng lagi??i'm tired of being obsessed by him....tiba2 aja gw mimpiin dya *tanpa sebab* manggil2 gw trus tb2 ngedeketin gw,,jelllllaaaaaassss banget mukanya di mimpi gw,!!!

gw nih termasuk org yg percaya sama signs,,,apalagi signsnya kali ini jelas banget...maksudnya apa???klo tiba2 gw tlp,, oke klo dya mau ngangkat..klo gak?gw lagi yg tengsin.. sms gw aja gag pernah dibales,,,dulu siy klo sms gw gag di bales gw suka kepikiran,, tapi semenjak setaun terakhir ini gw dah gag segitu obsessednya sama dya,,,jd kadang gw dah cuek aja klo sms gw gag dibales ama dya...

ugh,,, tau ah... gw lagi bingung neyh,,!!!

0 komentar:

Post a Comment