Sunday, January 18, 2009

Blanked and winked...

i got my mind blank today....
i dont know how,,, but i just cant get my ass down and get focused on my assignment....
so, im gonna review from how i start today....

Morning habit, 6.00 AM

i found myself shocked.. awakening shocked by my sista i guess...
pagi2... bangun dengan nyawa yg masih setengah ga tau dimana.. tiba2 gw kaget krn gw ga sholat subuh (krn gw sama sekali g denger alarm hp gw bunyi di jam 5.) dan tiba2 kakak gw masuk ke kamar.. rush and yelling " Nge, bangun... dimana2 banjir... buruann bangun!!!".
gw, antara sadar n tidak ngejawab asal2an... kira2 gini conversationnya..

neng : " Nge, bangun... dimana2 banjir... buruann bangun!!!"
gw : " hah? serius lo? trus knp?"
neng : " ya macet lah dimana2 oon!!!"
gw :" iya ya... y udin iye..."

trus gw bersusah payah bangun sambil ngumpulin puing2 kesadaran gw pagi itu...
malemnya gw baru tdr jam 2 krn gw ngerjain cheat game di FB lalu telp2 an ama pacar tp ga lama krn tiba2 telp gw ga diangkat2, lalu gw telp2an sama KSL crita criti sana sini...
lalu balik ke pagi2 , i grabbed my bathrobe also my towel n goin back to my room.. (hehehe bukannya ke kamar mandi malahan balik lagi tiduran di kamar!!)
pagi ini susah banget buat gw focused,... mulai dari focused mo mandi, focused mo pake baju apa mpe focus ama kerjaan.. nah yg terakhir ini bikin gw aga2 gmn gt....
anyway, i'll skip some part in my morning habit...

In the car, 6.30 am

cium tangan nyokap... masuk mobil n baru disitu gw sadar... im fully aware and awake....
hihihi.. lama ya..
ga brp lama keluar komplek, tiba2 gw liat kemacetan di depan...
shoot,... kok pagi2 gini udah macet ya...trus tiba2 gw ama kakak gw terlibat conversation ky gn...

Neng : " lah macet bgt niy...."
Gw : " iya.. pasti gara2 semalem plumpang kebakaran, org2 langsung pada isi bensin tkt bensinnya pada ke abisan..."

-20 menit kemudian, gw lewat dpn pom bensin , ga ada antrian panjang di pom tsb... lalu macetnya dimana?-

Gw : " neng, kok ga ngantri.."
Neng : ktawa cekikikan " Premium udah abis"
Gw : "trus yg macet apaan?"
neng : " tau deh"
kita berdua pasrah sambil menyerah pada keadaan macet pjg pagi itu....

tiba - tiba... (jeng jeng...)

ternyata yg bikin macet itu krn jalanan kalimalang dipenuhi sama org2 yg mau masuk ke tol dalam kota lewat caman... fiuh... untung gw lewat tol JORR jadi ga musti pusing2 ngantri panjang...
begitu masuk tol... gw tinggalin kakak gw dan gw kembali tidur dengan tenang... hehehehehe....
bangun2 si Ck mo ngambil duit hehehehe,,, it was a long n winding journey then...

Office, 8.08 am

absen jempol, absen jari tengah...DONE!!!
naik ke atas masih sepi.. trus gw nyalain kompie langsung buka watchonline..
Ghost Whisperer ON...
hwhwhehehhe...

n finally gw baru sadar.... mungkin gara2 gw langsung buka itu jadinya gw ga focus ya?! entah lah,....
yg pasti,...ketika gw coba buat ngerjain kerjaan kantor... gw BLANK seada-adanya....

dan bbrp jam yg lalu yg gw lakuin cuman baca webcomic sama FB....

SEKARANG,...
- mata sepet
- idung mampet
- kantong seret
- ngeliat cicak gancet...
hehehehehe......

dan setelah 3/4 hr gw di kantor, gw masih belum bisa focus.....yg gw lakuin cuman winked..winked...winked.. karena mata gw sepet.... hiksss...

hiks hiks....

2 komentar:

Anonymous said...

sorry mbak kalista yang imut kalo blog gue http://latest-episode.blogspot.com/ udah bikin mbak nggak fokus kerjaan....

inge kalista said...

hehe.. gpp...
its a refreshing though...
hehehehe...

Post a Comment