Wednesday, December 06, 2006

life is never fair, we have to deal with it

"life is never fair.."

gw kutip kata2 itu dr fs org yg lagi gw buka2... gag tau kenapa tiba2 kata2 itu nyangkut gt aja di kepala gw... mungkin bener juga kali ya??life is never fair,,*at least for me*...

buat gw, hidup tuh emang terkadang kerasa gag adil, specially when it comes to relationships..sebenarnya klo cuman di baca sekilas bikin yg baca bilang "trus kenapa?" hehe... awalnya gw juga gitu, tapi setelah tuh kata2 stuck di otak gw,, mulai deh banyak pemikiran2 gw yg jauh menyelami maknanya...

i always insist myself to satisfied with my life, in a gud or bad life i've been living. !krn kata org kan gag bagus klo kita kebanyakan ngeluh2 ttg hidup yg lagi di jalanin,,im afraid that i would be ungrateful at the first place.... but now... im not complaining my life,,, just have sum thought...

yea... life never been fair to me...but i learn *so hard* to deal with it.. anythin that comes around even its never fair to me,, i'll deal with it!!! coz, sebenarnya walopun kerasa buat kita gag adil, tp it made us learn alot...hidup kan gag cuma buat dijalanin...tapi juga kita harus belajar nilai2 yg terkandung di dalamnya..belajar misahin mana yang baik mana yang buruk,.,,,jadi sesungguhnya Tuhan tuh ngasiy kita hidup yg adil.. cuman terkadang kita gag bisa milih jalan yg baik /buruk makanya terkadang kita ngerasa hidup tuh gag adil...

makna gag adil lebih kerasa pada saat pertama kali gw keilangan anggota keluarga inti gw.. yup abang gw,,, waktu gw ngerasa bener2 down,,, hes such a gud man, kenapa juga dy hrs meninggal secepat itu..?!kenapa?kenapa?kenapa... itu yg terlintas di otak gw saat itu.. biasa laaahhh,,, emosi terkadang mengalahkan logika,,, tapi lama kelamaan gw jd mikir, yah namanya juga takdir...Tuhan yang punya rencana, manusia cuman bisa ngejalaninnya.

saat sakit hati, gw ngerasa gag adil...gw mikir kenapa harus gw yg ngerasaain sakitnya though i never did a bad things to him,,,wuuuiiihhh bikin gw nangis berbulan2,, tp stelah itu gw jadi tau,,, mungkin klo gw gag sakit hati, i never gonna past the " life " test then..mungkin klo gw gag sakit hati gw gag akan pernah tau arti menyayangi tp gag hrs memiliki.. mungkin juga klo gw gag sakit hati gw gag akan bisa nemuin hal2 bru yg lebih exciting buat dijalanin...banyak kemungkinan2 lain yg ternyata bikin gw sadar...*that made me think*,,, its fair,though!i might get even,,i have to deal with it,,, even sumtimes facing that hard times is not as easy as u think!!but its worth,,!!!

so life maybe never fair...but we have to push our selves to deal with it, mingle with it, understand it better then we'll get even!!!

*missed my dad, my brother in heaven!*
*cant wait to see my nu boyfriend..*

1 komentar:

Anonymous said...

he eh..mmg terkadang kita mikir begitu kalo kita sdg tertimpa musibah/masalah, tapi apabila kita sedang happy/bergembira kita tdk akan berkata begitu.
btw...salam kenal ya :)
mana fotonya??

Post a Comment