Monday, December 18, 2006

finaLLy, ive got my own shout box...!!!

hehe,,, akhirnya bLog gw punya shout box juga..setelah kmrn2 gw sempet pusing *maklum newbie niii* gara2 SB gw meLorot tak tentu arah....sebelum postingan ini mah boro2 ada SBnya..

dan tentunyaa,,, SBnya gag bikin sndiri.. tp di bikinin ama teh niLa.. hehe* thanks ya teh.. nt blajar lg deyh*..
so..tinggal bbrp tambahan lagi deyh,,, tunggu ya update2 terbarunya,,,biar saya bisa ikut meramaikan dunia Blog ini.....*cihuuuyyyyy*

sedikit review dr postingan sebelumnya....ternyata nama korban kecelakaan dr kisah tragis MEMO itu bukan Mr. Andi Nurusman tapi Mr. ANdi Nurman.... maaf niyh kLo ada ksaLahan dikit... i'll do better next time....

4 komentar:

Anonymous said...

kayak kisah sejati aku...gak pasang2 sb..ampe..suatu ketika...hehehe..*pokoknya gaptek lah aku sih*

Anonymous said...

selamat ya SB nya..ehehehe!

Felicia said...

Alo alo.. Blogwalking lagi ni. Udah lama ga apdet ya? Oh, met taon baru... =)

Anonymous said...

Mr. Andi Nurman dan Mr. Andi Nurusman is the same person. Lengkapnya Mr. Andi Nurman Nurusman :)

Post a Comment