Monday, March 10, 2014

Hiatus Part III


Udah lama ga di update ini blog membuat gw sedikit banyak bisa dibilang lagi Hiatus dong ya?

Kemaren tiba2 nge-update karena lagi pas aja moment nya soal valentine. Tenang, saya sedang mengumpulkan sekuat tenaga, jiwa dan raga untuk update blog ini lebih sering lagi. 

Saya apa kabar nya sih?
Baik, Alhamdulillah. Never been better.

How's life?
its still upside down but i'm getting there.

How's love life?
all i can say is right now i am very happy with my condition.*ambigu*

A lil' update: after almost 2 year wandering around about my future, finally i got a stable grip right now. I've been working in a new marketing company for almost 2 years and i really enjoyed it. 

Ternyata, ada bbrp recruiter yang pernah buka - buka blog gw, *blushing*. Dan recruiter itu bule, jadi dia semacam bingung baca blog gw. *ya wong blog ini cuman gw yang baca kok..*

So,Finally i'm Engaged!!!! 

Alhamdulillah, skrg lagi persiapan pernikahan yang insya Allah akan dilangsungkan bbrp bulan lagi. *rahasia dong ah tanggalnya*.

Alhamdulillah, saya dilamar oleh laki - laki yang menurut saya sangat bertanggungjawab.
Alhamdulillah, saya bahagia.

Setelah melewati banyak sekali rintangan dan cobaan dalam mencapai proses pendewasaan hidup ini *taelah*, saya banyak sekali mengucap syukur kepada Allah SWT telah sampai pada titik ini.*kok jadi kaya pidato*.

Ternyata Allah sangat sayang sekali sama saya. Allah mengabulkan doa - doa saya dalam sujud dan memberikan yang memang terbaik untuk saya jalanin. *Amin berjamaah*

Sampe di titik ini saya beruntung sekali diberikan keluarga, sahabat, dan orang - orang sekitar yang begitu baik pada saya. Alhamdulillah.

Well, enough for the brief story.

I got engaged at January 25th, 2014
, dengan seseorang yang memang mencintai saya dan begitupun sebaliknya. Proses lamaran berlangsung lancar, hampir semua keluarga dan sahabat datang kerumah.



All the details in preparing the wedding ceremony will be updated in this blog. Ya mayanlah biar ada bacaan buat anak - anak gw nantinya. 

Nanti dipostingan selanjutnya akan gw buat enek dengan preparation gw loh.. jangan bilang gw ga kasih warning yaaa... hihihihihi..

Yo wess, 
Till we meet again, fellas!





0 komentar:

Post a Comment