Sunday, September 16, 2007

crita di siang hari.....

Sehari sebelum gw sakit…

Tkp : Mushola Kantor..

Jam: 13.00 siang *dang,, iyalah siang masa 13.00 malem*

Suasana : ngantuk…panas di luar,mau solat, trus blm gajian…*teteuuup*

Percakapan antara gw n mia temen sekantor gw

Gw: “mi,,, kira2 kapan ya gaji kita keluar??”

Mia : “ gat au nge.. gw dah gag ada duit lagi… ini aja dah minjem mulu..”

FYI, gw n mia sama2 abis solat n melanjutkan dengan tidur2an di mushola dan masih pake mukena…

Gw :”iya niy,,, parah bgt deyh,,, cari duit dimana ya?”

Mia : terdiam sesaat lalu tersenyum dengan muka polosnya “jaga lilin aja nge….”

Awalnya gw yang otaknya aga2 sedikit masiy terprogram ms dos kebingungan dengan maksud mia….agak lama gw berfikir…..sampe tiba2 gw ketawa ngakak,,,,

Gw: “hahahahahahahahaha,,,,, bole juga tu mi…. ini kan mlm slasa,,,,pas banget tuh,,,, mlm ini gw yg jaga lilin elo yg ngepet,,, malem jumat elo yg jaga lilin gw yang ngepet..”

Mia : (spontan)” hahahahahahah ,,,,, iya banget……bisa aja lo nge,,,”

Sekonyong-konyong *ta elah bhs gw* gw n mia membuat suasana mushola jadi berisik…sampe2 ada yg mau solat ngerasa terganggu n bilang “ mba, saya mau solat…”

Tapi hal itu gag ngebuat gw ama mia diem gt aja,,,,sambil masih menahan ketawa alias tertawa ngikik2…. Gw ma mia ngebayangin gimana klo kita berdua bener2 ngejalanin rencana “Ngepets “ kita….gw ma mia ktawa mpe guling2an….mpe tiba2….. tanpa di sadari,,, kita berdua tertidur… di mushola!!!!!

Intinya siy tetep….. ngantuk trus nyolong waktu buat tidur,,,,

Gak kebayang klo kita berdua beneran ngepet,,, yang ada org2 bakalan ngeliat kita berdua dengan tatapan takut n sinis,, sambil bilang bisik2,,,

“hati2….mereka itu The Ngepets,,, awas harta bendanya nt ada yg ilang,,,, duh,,, serrem yaaa.. cantik2 kok doyannya ngepet….” *teteuppp harus di bilang cantik*

Dan reaksi gw ma mia pun akan seperti “ hihihihihihihihihihihi itu target kita bulan depan seandainya gajian telat lagi….*devil’s laugh*”

Buat mia : please deyh mi… amit2 jabang bayi ya klo mpe harus ngepet segala….

Oh Tuhan,,, berikan saya hidayah,,,,

Dan saat ini…. Saya terjebak diantara kemacetan, kehujannan, ga dapet taksi trus bengong sendirian di coffee shop sebelah kantor sambil berharap ada helicopter lewat nolongin saya..n saya bisa pulang dengan selamat……..*ga mungkin banget kan ?!!*

But still, God have mercy.,,, gw dah gajian…. Im proudly to say that today is my payment day,, alil bit too late thou… but fine,,, dari pada ga samasekali….

0 komentar:

Post a Comment